Jumat, 28 Agustus 2009

its SLAMBALL dude!

gue abis nonton slamball nih di tv barusan ajahh. tau slamball ga? sejenis basket tp di daerah 3 point nya itu dipasang trampolin jadi kita kalo mau masukin bolanya itu harus loncat di trampolin ituu. seru deh kayaknya. sayangnya belom ada di indonesia. kaga mampu bikin lapangannya deh gue rasa. ah pokoknya gue harus main slamball ah kalo misalnya udah ada lapangannya. bosen deh basket mulu dari kelas 4 sd dgn pelatih mulai dr pak kamal, bang kojay sampe yg terakhir yg paling ngeselin dan sangat tidak berkesan secuil pun di hati gue, bang hiras. soridori nih bang hiras karna gue masih belom bisa maafin kejadian pertama kali gue di latih sama lo. eh kok jadi ngomongin bang hiras toh? kan judulnya slamball ceritanya -__-


ini nih lapangan slamball


Tidak ada komentar:

Posting Komentar