Selasa, 25 Agustus 2009

asian boy (korsel, taiwan dan sekitarnya)

ah gilak nih gilak. kemakan omongan sendiri nih guaahhhh.


dulu gue sangat benci dengan lelaki2 cantik khas oriental gitu yg mungkin kalo dibandingin sm gua masi cantikan mereka hahahaahaha.


selidik punya selidik ternyata oke punya juga loooohhhh.




list of asian boys who always on my mind :




1. Lee Yong Dae










Subhanallah. ganteng ye ga boong deh. gue pertama kali ngeliat di trans tv pas ada thomas-uber cup. kan doi adalah pebulutangkis asal korsel yg paling tampanoooo.


2. Kim Bum

what the hell bgt deh ganteng nyeeeee. kerjaan gue pas liburan cuma nontonin bbf doang hanya untuk melihat si bang bum ini lohhhh
3. Lin Dan
sayangnya ga ada fotonya di laptop gue jd seach aja di google. tp sebelum nge-search baca bismllah dulu ye soalnya bisa2 lo ga kuat melihat ketampanannya hahahahahha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar