Sabtu, 29 Agustus 2009

midnight tarawih

Yak sekarang jam 22.30 dan gue baru akan solat teraweh sm si ade -_- ahaha ampuni hambaMu ini ya Allah. Sebenernya gue sm ade udah niat teraweh tepat waktu alias abis azan isya. Malahan td nya mau solat di mesjid. Tapi berhubung si ade mau blajar matematik jd dia pengen solat di rumah aje dan mendengar hal itu pun membuat gue tertarik untuk solat di rumah juga (padahal bilang aja males dgr khotbah) bahaha. Maklumlah gejolak kawula muda masih tersingkap di sanubari (apa banget deh gue). Nah ceritanya hari ini gue bukpus di rumah cuma sm si ade, andung(sebutan buat nenek dlm bhs padang) dan mba tim. Mama lg ada bukpus sm temen SMA nya pdhl gue jg ada bukpus sm anak alarm di sency tp berhubung my supir dipake mama jd gaikutan dulu deh eike. Nah abis buka puasa si andung ngajakin teraweh di mesjid dan berhubung si ade memiliki alasan yg kuat seperti yg gue jelaskan tadi, jadilah gue berdua aje sm si ade. Bengong kayak sapi ompong. Si ade (sok) belajar dia. Gue nonton tv aja sambil ganti2 channel tiap 3 detik saking gaada yg bagus. Sekitar jam setengah 9an andung pulang dr terawehnya dan kita berdua tetep aja blm terawehan. Si ade tiba2 ngajakin terawehan sekitar jam 9an tp gue tunda dulu karna gue laper dan gue mengusulkan untuk membeli sate ayam dan akhirnya jam 9an lewat gue makan sate ayam berdua si ade. Ade busyet bgt dah gue baru gigit 1 tusuk dia udah 3 aja loh haha. Abis makan sate giliran gue yg ngajakin teraweh tp si ade kayaknya dibisikan syaitan untuk menunda teraweh lagi dengan mengajak gue bermain kartu. Oh ya Allah ampuni kami. Akhirnya gue setuju untuk main kartu 2 ronde aja dan akhirnya jam setengah 11 gue berhasil ambil air wudhu untuk teraweh. Dan fyi si ade kalo jadi imam teraweh itu cepetnya minta ampun. Serasa solat subuh. Tadinya gue mau sok2an ngasih khutbah di sela2 tarawih dan witir tp di tolak mentah2 sm si ade. Yasudahlah apa daya tangan tak sampai (loh?)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar