Rabu, 26 Agustus 2009

(maha)siswa

alhamdulillahi rabbil alamin
taun ini gue berhasil lulus SMA dan lanjut ke FISIP UI


ini makara oranye di dadaku
ini bukan bermaksud sombong
gue cuma mau share aja pengalaman gue untuk mendapatkan jaket kuning itu..
gini ceritanya,
semua tes ujian masuk PTN udah gue jalanin.
simak ui, usm itb 1, utul ugm, usm itb 2, smup unpad
dan hasilnya? NOL BESAR
lo tau gimana rasanya jadi gue?
sampah.
ini ga boong deh.
disaat semua temen lo udah dapet PTN dan tinggal segelintir orang aja yg blm dapet PTN.
gue aja sampe bosen ngeliat pengumuman hasil PTN yg selalu tulisannya diawali kata 'MAAF'.
tapi gue ga nyerah gitu aja
gue terus2an belajar sampe mabok, tahajud tiap malem, nazar puasa dsb cuma untuk dapetin PTN dan itu semua ternyata ada hasilnya.
gue lolos SNMPTN 2009.
allahu akbar!
gue padahal udah hopeless abis pas buka pengumuman.
bayangin aja yah kalo dipikir2 pas SIMAK UI aja yg kuotanya 56 % gue ga lolos gimana SNMPTN yg cuma 10%?
gue yakin itu ada faktor dari Allah swt yang selalu gue minta biar gue kuliah di PTN.
dan akhirnya alhamdulillah itu semua tercapai.
give thanks to Allah swt :)
ps: gue selalu inget quotes yg slalu bikin gue semangat
"our greatest glory is not in never falling, but raising everytime we fall..."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar