Jumat, 28 Agustus 2009

Sebuah Kisah Klasik Untuk Masa Depan

laptop gue lagi muter lagunya Sheila On 7 nih yg Sebuah Kisah Klasik Untuk Masa Depan. dulu gue sukaaaa banget2an sm SO7 ini. rasanya ga gaul deh kalo ga suka SO7 ahahaha. eh tapi tunggu deh setelah gue denger lirik lagu ini baik2 gue jadi inget temen2 gue di X-I SMA 8 Jakarta :(. i miss them so damn much banget dehhhhhh. sekarang udah pada mencar2. kebanyakan diambil Bandung deh temen2 gue. maruk nih bedege. ah jadi kangen beneraaaaaaaaaaan.


gue mau cerita ah awal2 gue masuk smandel dan ditempatkan di x-i. jadi ceritanya nih pas pertama gue tau kalo gue dpt kelas x-i yg muncul di otak gue adalah "ada anak alarm nya ga nih?" dan tenyata GUE SENDIRIAN DI X-I YG DARI ALARM WOY. eh gue sempet pengen menghadap pak suhaman loh minta dituker kelas tp berhubung gue rada males setelah gue pikir2 jd gue urungkan niat itu. jadilah hr pertama gue nge-zonk nyari2 kelas sendirian. ternyata gue entah gimana gue ketemu si adis di tangga dan jadilah kita berdua ngubek2 8 cuma buat nyari letak x-i. x-i ada di lantai 3 sodara2. sedangkan kelas x yg lain pada kompakan di lantai 1 semua. yak lengkaplah ke-ansos-an gue dimulai. sebenernya yg dilantai 3 itu ada 3 kelas yaitu x-g, x-h dan x-i. untung deh lumayan. nah sesampainya gue di kelas, gue tadinya mau duduk barengan si adis tp kata adis mendingan kita depan belakangan aja biar kita dapet temen baru dulu. oke deal gue setuju. si adis duduk paling belakang dan gue persis di depannya. setelah menunggu beberapa saat kelas pun mulai penuh dengan murid baru. gue dpt temen sebangku namanya Dina. si adis duduk bareng Hans. ahahaha seru juga noh si adis dpt temen macam hans dan temen sebangku guahh adalah sangat pendiam. kalo bahasa gaul anak sekarang "silent mode: ON" (ih apa bgt deh org2 yg suka nulis pake 'mode'2 gitu gue geli bacanya ahahah). singkat cerita, ada kejadian yg aneh luar biasa terkait si dina temen sebangku gue. TERNYATA DIA SALAH KELAS AJA LOH SELAMA INI. hahaha fyi itu dia baru sadar setelah seminggu kelas berjalan. pantesan aja selama ini pas guru ngabsen nama dia selalu ga ada. ahaha kocak abis deh sumprit alias sumpah. akhirnya dia pindah ke kelas sebenernya yaitu x-h dan bangku kosong di sebelah gue akhirnya diisi si adis jadi si hans sendirian biar lega ahahaha.


eh ternyata x-i itu seru bgt lohhhhhhhh. aduh kangen deh pengen buka puasa dan sahur on the road lagi. tapi kayaknya ga mungkin banget deh taun ini bikin SOTR krn kita adalah berpencar demi cita2 ahah asek yeh bahasa guahh. udah ah capek gue nulisnya. i miss you, X-I dan gue percaya bahwa rencana Tuhan itu pasti lebih baik dari kemauan kita :))

Sampai jumpa kawanku

S'moga kita selalu

Menjadi sebuah kisah klasik untuk masa depan :)))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar