Rabu, 26 Agustus 2009

raffi lagi dan lagi

hari ini gue full seharian di rumah ga ada kegiatan ngampus dll. Apa aja kerjaan gue di rumah? Cukup penasaran? Ahaha geli ye bacanya gue aje yg ngetik geli juga haha. Jadi ceritanya abis saur dan subuhan gue tidur lg sampe kira2 jam 9an lah. Bangun tidur lalu nyetel tv dan stop di channel rcti. Yap jam 9 it means acara dahsyat. Pertamakali muncul si raffi ahmad. Buset dag bosen amat guah dr kmaren raffi mulu. Kmaren pas ulang taun rcti kan dahsyar 20 jam lalu dahsyatnya sahur lalu dahsyat yg normal lalu sore2 ada baim anak soleh. ya Allah raffi pasti tajir bgt deh yaampun mau dong lebaran ke rumah dia minta jatah. Yg gue bingung adalah apakah raffi kaga capek? Gue aje yg nonton udah capek..
yak inilah raffi ahmad bagi anda2 yg tidak tahu tapi tidak mungkin tidak tahu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar